Layanan Call 24 jam: 081216365048 (Siap melayani kondisi darurat)

Kunci Pintu

Jasa Kunci Pintu di Surabaya : Panggilan 24 Jam

jasa kunci pintu surabaya

Kunci pintu hilang, rusak, macet memang jarang terjadi dalam kehidupan Anda. Mungkin malah Anda mengalami cuma sekali seumur hidup.

Akan tetapi terkadang kejadian tersebut menimpa Anda dalam kondisi yang tidak enak. Misalnya malam-malam mau masuk rumah kunci tertinggal di kantor, atau hilang entah kemana. Anda sudah capek dan ingin istirahat, mau mengingat-ingat sudah tidak ada tenaga.

Sudah cari tapi tidak ketemu, maka Anda butuh bantuan seorang tukang kunci yang biasa menangani problem kunci pintu tersebut.

TukangKunciSurabaya.com berpengalaman menangani berbagai problem kunci pintu rumah dan gembok,dll.

Beroperasi sejak 1995, kami menjadi salah satu perusahaan jasa kunci panggilan terpercaya di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya.

Jika Butuh Urgent?? Langsung Call Kami di nomor yang tertera di Atas. Kami Ready 24 Jam.

 


Mengenal 4 Jenis Kunci Pintu Yang Paling Umum Dikerjakan

1. Kunci Knob (Kunci Tombol)

Salah satu jenis kunci pintu yang paling umum, kunci tombol digunakan pada semua jenis pintu; Pintu depan, pintu kamar tidur, pintu garasi atau pintu belakang teras.

Kunci ini memiliki tombol-tombol di kedua sisi. Satu sisi memiliki kunci dan sisi lain memiliki lubang kunci untuk membuka kunci pintu.

Saat mengganti kunci tombol, pastikan untuk menentukan sisi pintu mana yang menjadi kunci – Anda memerlukan kunci tombol tangan kanan untuk kenop pintu di sisi kanan pintu, kunci tombol tangan kiri untuk kenop pintu. Di sisi kiri pintu.

Karena mekanisme penguncian berada di dalam kenop (bukan pintu), mudah pecah dengan palu, kunci inggris atau batu dan tidak direkomendasikan sebagai kunci keamanan utama di pintu depan.

2. Lever-Handle

Kunci yang ditangani ini biasanya ditemukan di pintu interior, terasa nyaman di tangan Anda dan lebih bergaya daripada kunci tombol standar. Mereka juga lebih mudah bagi penyandang disabilitas. Sebagian besar kunci yang ditangani tuas tidak memerlukan kunci. Cara mengunci dengan menekan atau memutar tombol pada bagian dalam gagang.

Karena jenis kunci pintu ini beroperasi seperti knob lock, mereka bisa dipatahkan dengan paksa dan tidak direkomendasikan sebagai satu-satunya garis pertahanan di pintu depan.

3. Deadbolt

Jenis kunci pintu ini adalah kunci pintu depan yang paling umum karena paling aman dan hemat biaya. Deadbolts menggunakan baut logam yang meluncur ke pintu selai. Baut dikendalikan oleh kait di dalam pintu dan lubang kunci di bagian luar.

Ada 4 tipe Deadbolts antara lain:

Ban lonceng tunggal – Ditemukan di sebagian besar pintu depan, kunci jenis ini memiliki lubang kunci di bagian luar pintu dan jepitan yang ditempelkan di bagian dalamnya.

Double deadbolt locks – Tipe kunci pintu ini memiliki silinder kunci pada kedua sisi pintu dan tidak ada jempol. Kunci ini membutuhkan kunci, yang bisa berbahaya dalam keadaan darurat. Kunci harus dapat diakses oleh orang-orang yang berada di dalam.

Jimmyproof – Permukaan mount permukaan ini populer dengan pintu ganda karena modifikasi pintu minimal. Deadbolt berpaut dengan braket jamb, sehingga hampir tidak mungkin terlepas atau terlepas dari luar. Sekrup kunci ada di bagian dalam pintu dan hanya perlu lubang yang dibor lurus melalui pintu untuk silinder pelek.

Captive deadbolts – Jenis kunci ini benar-benar deadbolts ganda yang memiliki kunci yang terlihat seperti thumbturn tersembunyi di bagian dalam. Bisa dilepas saat ruang kosong. Kunci ini mahal dan membutuhkan kunci eksternal untuk melepaskan jempolnya.

4. Keyless entry pads

Kunci yang dikontrol secara elektronis pada dasarnya adalah gerendel yang menggunakan keypad bernomor dan bukan kunci. Mereka membutuhkan kode untuk mematikan deadbolt. Lebih mahal daripada kunci lainnya, kunci elektronik menampilkan salah satu dari dua jenis bantalan kunci tanpa kunci: panel sentuh atau kartu (atau tag).

Telpon Sekarang!